Jumat, 16 Oktober 2015

Liburan dari Bandung ke Bali Via Pesawat



Bandung merupakan salah satu Kota Besar di Indonesia dan banyak destinasi wisata yang terkenal seperti Trans Studio Bandung, Museum Geologi, Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih dan masih banyak yang lainnya.Banyak masyarakat Bandung yang suka traveling, terutama ke Bali.



Sebagai salah satu kota besar, karakter dari penduduknya sudah pasti modern dan identik dengan rutinitas yang padat dengan tingkat stress tinggi. Nah kebutuhan akan liburan cenderung lebih besar bagi penduduk yang tinggal di kota besar. Banyak yang merencanakan liburan di akhir pekan atau moement-moment tertentu. Liburan ke Bali salah satu contohnya, masyarakat Bandung lebih banyak memilih naik pesawat ketimbang jalur darat. Kelebihan dari naik pesawat sudah pasti dari efisiensi waktu dan kenyamanan. Namun untuk menghemat dana, jalur darat memang menjadi solusi.

Untuk anda yang memang suka liburan yang nyaman, sangat disarankan ke bali dengan pesawat terbang. Agar lebih hemat, rajin-rajinlah hunting tiket promo atau promo dari travel agent tentang paket tour dari bandung ke bali.Biasanya travel agent akan memberikan penawaran terbaik dengan promo tiket pesawat serta hotel. Tentunya ini akan menjadi keuntungan bagi kita bisa menghemat anggaran liburan ke Bali.

Nama Bandara di Bandung adalah Bandara Husein Sastranegara yang berlokasi di Jl. Pajajaran No. 156 Cicendo. Usahakan datang lebih awal, 2 jam sebelumnya untuk proses check in dan boarding. Atau anda juga bisa check in secara online di situs resmi masing masing maskapai. Tentunya hal ini akan menghemat waktu anda.

Bagaimana, apakah anda memiliki rencana liburan ke Bali dalam waktu dekat ini? Atau mungkin sudah merencanakan liburan ke bali akhir tahun atau tahun baru 2016? Tentunya jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan matang agar liburan anda nyaman dan berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar