Senin, 31 Agustus 2015

Liburan Hemat ke Bali + Tiket Pesawat via Travel Agent




Bali memang selalu menjadi primadona untuk para pelancong. Keindahan alam, keunikan budaya serta keramahtamahan masyarakatnya menjadi satu paket yang tidak terpisahkan. Hal ini yang memperkuat image Bali sebagai destinasi wisata dunia. Nah banyak cara untuk bisa berlibur ke Pulau Bali, dan salah satunya adalah dengan naik pesawat terbang.

Bandara International Ngurah Rai merupakan pintu masuk ke Bali via jalur udara. Bandara udara ini terletak di selatan Bali dengan kode bandara IATA: DPS, sedangkan kode ICAO: WADD (dulunya WRRR). Untuk nama bandara ini sendiri diambil dari nama seorang pahlawan Bali I Gusti Ngurah Rai yang terkenal sampai ke tingkat nasional.


Nah untuk anda yang berencana liburan ke Bali + tiket pesawat, bisa menggunakan jasa travel agent agar mendapatkan harga lebih murah. Mengapa harus travel agent? Ya, biasanya travel agent memiliki contract rate ke beberapa maskapai, hotel, restaurant dan provider wisata yang tentunya dengan harga jauh dibawah harga publish. Mengambil paket wisata bali adalah pilihan bijak untuk anda yang pertama ke Bali.

Kelebihan membeli Paket Wisata termasuk tiket pesawat adalah di efisiensi waktu. Anda tidak perlu repot lagi membeli tiket, memesan hotel, dan sewa mobil. Hanya melakukan reservasi sekali saja, travel agent sudah membantu anda menyiapkan semua. Nah tentunya memilih travel agent juga mesti hati hati biar tidak kena tipu. Bali Aga Tour adalah salah satu travel agent terbaik di Bali yang memiliki paket tour lengkap ke Bali dan Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar