Selasa, 05 April 2016

Liburan Murah dari Jakarta ke Bali



Jakarta merupakan Ibu Kota Indonesia yang identik dengan hiruk pikuk dan kemacetan. Statusnya sebagai Pusat Pemerintahan dan ibu Kota sudah bisa ditebak Jakarta diserbu oleh para pendatang dari seluruh pelosok. Liburan adalah cara jitu untuk menghindari dari stress tinggal di Jakarta.

Bagi anda yang berencana Liburan ke Bali dari Jakarta, tidak usah ragu karena sudah banyak penyedia jasa wisata yang menjual Paket Tour Jakarta Bali + Tiket Pesawat.


Anda yang tinggal di Jakarta ataupun sekitarnya dapat memilih paket ini, sangat direkomendasikan karena anda tidak perlu pusing lagi mencari tiket pesawat untuk liburan anda. Tinggal berangkat ke Bandara Soekano-Hatta tiket dan boarding pass sudah kami siapkan sebelumnya. Dan kemudian kami akan menjemput anda di Bandar Udara Ngurah Rai Bali. Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta merupakan sebuah bandar udara utama yang melayani penerbangan untuk Jakarta, Indonesia. Bandar udara ini diberi nama sesuai dengan nama dwitunggal tokoh proklamator kemerdekaan Indonesia, Soekarno dan Mohammad Hatta, yang sekaligus merupakan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pertama. Lokasi Bandara Soekarno-Hatta terletak sekitar 20 km barat Jakarta, di Kota Tangerang, Banten.

Informasi Terminal Keberangkatan dari Jakarta menuju Bali di Bandara Soekarno Hatta :
Data di atas menunjukan informasi terminal, sehingga anda tinggal menyesuaikan dengan maskapai yang anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar