Minggu, 18 November 2012

Tiket Pesawat Murah Menuju Bali

Bagi Anda yang mempunyai hobby jalan-jalan ke tempat wisata populer, menemukan tiket wisata promo merupakan hal yang selalu Anda cari-cari. Terlebih untuk lokasi objek wisata unggulan seperti Pulau Bali. Ketahui cara mudah menemukan tiket pesawat murah ke Bali untuk suasana liburan yang murah namun tetap berkesan. Anda bisa memesan tiket pesawat kepada travel agent yang melayani pembelian tiket pesawat. Selain membeli tiket pesawat kepada travel agent anda juga bisa langsung membeli paket tour beserta hotel yang sesuai pilihan anda selama menikmati wisata di Bali tentunya dengan harga yang hemat daripada anda membeli tiket pesawat, voucher hotel dan paket tour di tempat yang berbeda-beda.

Sangat mudah memilih transportasi menuju Bali. Ada banyak cara menuju Bali. Paling gampang tentu saja naik pesawat. Tiket-tiket promo dengan harga di bawah Rp 400.000 sekali jalan sudah banyak ditawarkan. Semua maskapai Indonesia pernah menawarkan tiket-tiket murah ini. Pastikan Anda memesannya jauh-jauh hari, bahkan satu tahun sebelumnya untuk mendapatkan tiket murah.

Selain itu, Anda perlu memperhatikan musim padat kunjungan atau high season maupun peak season. Di masa-masa ini, harga-harga akan naik, terutama untuk tiket pesawat, rental mobil, dan akomodasi. Kenaikan harga bisa mencapai 25 persen. Musim padat kunjungan adalah pada bulan Juni-Agustus dan November-Januari. Namun untuk tiket pesawat, lebih baik booking jauh-jauh hari biar dapat tiket promo karena jika sudah mendekati waktu keberangkatan bisa jadi tiket yang tersedia dengan harga yang mahal dan tidak sesuai dengan waktu kedatangan yang diharapkan selain itu bisa-bisa tidak dapat tiket pesawat karena sudah penuh di semua maskapai.

Jika sudah sampai di Bali, Ada baiknya Anda menyewa mobil sekaligus jasa supir, selain menghemat waktu tidak tersesat di jalan, Anda bisa mendapatkan rekomendasi pilihan-pilihan tempat wisata dan rumah makan.Perlu diingat, sewa mobil dengan supir di Bali hanya untuk 10 jam. Jika pemakaian lebih dari 10 jam, maka penyewa dikenakan biaya tambahan per jam. Untuk mencari sewa mobil sangat mudah, Anda bisa lakukan reservasi melalui online.

Cukup mudah kan untuk menikmati liburan di Bali? Kapan lagi bisa menikmati liburan yang menyenangkan dan dengan harga yang murah? Yuk buruan order tiket pesawatnya dari jauh  hari sebelum waktu keberangkatan dan dapatkan harga yang murah meriah.
Selamat Berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar